Pages - Menu

Thursday, December 6, 2007

Ngegombal Yuk

Ngegombal emang diperluin dalam saat-saat tertentu,, apalagi pasangan kita sangat memperhatikan kita, so kita harus pinter-pinter ngegombal untuk membuat pasangan kita seneng and untuk menjaga hubungan agar tetap saling bersama.


Berikut ini adalah tips-tips dalam ngegombal…:

  1. Tentang Mantan

    Tak ada seorangpun yang ingin diduakan, dan tak ada seorangpun yang tak senang jika diistimewakan. Jika suatu saat pasangan(pacar) kita bertanya sesuatu tentang para mantan kita, sebaiknya kita bisa ngejawab dengan kata-kata yang nggak menyinggung Doi…

    Misalkan aja kita jawab ginih, “dulu memang si dia pernah menjadi pacarku, dan pernah menjadi seseorang yang istimewa dihidupku. Tapi itu dulu, sekarang rasanya tak ada orang lain yang istimewa dihatiku selain kamu. Dan rasa ini bukan hanya sekarang, tapi untuk selanjutnya. Bagaimanapun caranya aku akan tetap selalu berusaha agar engkau tetap menjadi yang paling istimewa dihidupku…”

    Dengan kalimat tersebut, doi pasti akan merasa tersanjung…

  2. Tentang Body

    Inilah masalah yang agak sulit dan sangat sensitif. Kita tidak mungkin berkata jujur apabila doi kita nanya atau minta kita menilai tentang body si Doi.

    Tapi loe cukup jawab singkat, misalnya…: “Yang aku butuhin sekarang bukan keindahan body atau tampang, yang terpenting buat aku yaitu kejujuran kamu dan rasa sayang kamu…”

    Dengan jawaban singkat itu, si doi gak mungkin tersinggung.

  3. Tentang Lamunan

    Sebagai seseorang yang mempunyai hubungan khusus, misalkan aja pacaran. Tentu saja pasangan (pacar) kita selalu ingin tahu apa yang sedang kita pikirkan, baik itu tentang kehidupan kita, masalah, atau lainnya. Nah…!!! Apa jadinya saat pasangan (pacar) kita mergokin kita sedang melamun, mungkin si doi bertanya-tanya dan bisa berfikir kalo kita sedang ngelamunin ce/co laen…

    Dalam situasi ini, mungkin kita bisa ngejawab geneh…: “Kamu tahu nggak sih, apa yang selama ini aku sesalin? Aku nyesel banget, kenapa kita baru ketemu sekarang, kenapa nggak tahun lalu, atau beberapa tahun yang lalu saja. Mungkin aku akan lebih memiliki banyak waktu untuk bersamamu, dan itulah yang selama ini aku lamunkan.”

    Kalo kita bicara seperti itu kepada doi kita, minimalnya doi akan tersipu dan merasa bahagia.

Loe boleh nyoba semua tips di atas, tapi lebih bagus lagi kalo loe bisa menambah bahasa loe yang lebih baik untuk ngerayu si doi.

No comments: